Social Icons

Pages










Sabtu, 06 Februari 2016

Koleksi Foto Seksi Dea Lestari on MALE Magazine

Download Gratis Majalah MALE Mata Lelaki Edisi 146 - Dea Lestari, Being Naked | MALE Mata Lelaki 147 Indonesia | MALE 146 : Dea Lestari & Adara Dyan | www.insight-zone.com

"Dea Lestari, Being Naked"
MALE (Mata Lelaki) Edisi 146

Dea Lestari 12

Dea Lestari 02

Bagi pemain sinetron Dea Lestari, seksi itu effortless, tidak harus memakai baju seksi atau flirting semua pria. Seksi itu ketika merasa percaya diri dan nyaman dengan diri sendiri, lewat penampilan apa adanya, juga cara ngobrol dengan pria serta mengenalkan diri. “Sexy is when you comfortable with yourself,” ujarnya.

Kesibukan sebagai entertainer menuntut mantan news anchor ini berfokus bekerja dan mengejar impiannya. Saat melakukan pemotretan cover MALE, penggemar John Mayer itu membeberkan impian terbesarnya menjadi penyanyi, yang sebentar lagi akan terwujud. Kabarnya single perdananya yang berjudul Cukup! akan dirilis pada Oktober 2015. Dalam album tersebut, wanita bersuara seksi ini bekerja sama dengan Andre Dinuth, yang menjadi produser, sekaligus music director. Namun perempuan kelahiran 25 Juni 1987 itu masih memiliki kesibukan lain, seperti tampil dalam program Bioskop Indonesia.

Selain itu, ia muncul dalam program traveling Milik Indonesia di Trans TV, yang sudah 3 tahun dijalaninya. Tak pelak penggemarnya kebanyakan pria. Tak sedikit pula yang antre dan mencoba mendekatinya. Tapi hanya pria tertentu yang bisa membuatnya turn on. “Ah, aku suka cowok yang punya punggung bersayap, the huge one. Rasanya aku ingin bersandar dan memeluk dia dari belakang dan bisa merasakan hangat tubuhnya,” katanya.

Dea selalu berandai-andai bisa berdansa diiringi alunan piano yang dimainkan oleh pasangannya kelak. “Hanya ada aku dan dia, romantic sekaligus intim. Oh, I’m such a dreamer,” ucapnya manja. Kendati termasuk tipikal cewek bebas, ia punya prinsip yang serius tentang seks. “Sebab, having sex adalah sesuatu yang sangat intim, enggak bisa dengan sembarang orang. Having sex is like you have to into it,” katanya.

Dea memberi perumpamaan, kalau dia bisa make love dengan kita, artinya dia sudah menembus lapisan-lapisan dalam hidup kita, dan lapisan terakhir: naked. Being naked tak sekadar make love, tapi ketika seseorang melihat kita as a soul and a body. “He must be special for me. So, I’ll having sex with someone who really I love. Kalau ada pria yang bisa menaklukkan aku, I’ll follow him until heaven,” ia menandaskan.

Download full of HD pictures Dea Lestari on MALE Magazine 146th Edition here

Dea Lestari Instagram Account here | Dea Lestari Twitter Account here


Tidak ada komentar:

Posting Komentar






 
 
Blogger Templates