Social Icons

Pages










Minggu, 10 Januari 2016

Full of HD pictures Ferlauna Alona on MALE Magazine

Ferlauna Alona 01

Ferlauna Alona 05

Ferlauna Alona begitu bersemangat mengikuti sesi foto dengan MALE siang itu. Matanya yang jernih membuat tatapannya seakan mengintimidasi. Ia bisa dengan mudah membuat lawan bicaranya jatuh hati. Ia mengaku hidung dan matanya merupakan bagian tubuh yang paling dibanggakan. “Seksi, menurut aku, di wajah dulu, baru lihat badannya,” ucap perempuan asal Jakarta ini. Tapi, ketika ditanya apakah ia termasuk wanita seksi atau cantik, “Aku, sih, cantik he-hehe…,” ia menjawab sigap.

Dengan paras cantik dan tubuh seksi, tentunya tidak sulit baginya mencari pasangan. “Banyak, sih, pria yang mendekati, tapi aku pilihpilih karena mengalami trauma berhubungan dengan lelaki,” ujar gadis kelahiran 14 Agustus 1992 itu. Alona mengaku baru saja mengalami kegagalan dalam menjalin hubungan asmara. Saat ini ia ingin lebih berfokus pada dunia model, tapi tidak tertutup kemungkinan bertemu dengan seseorang yang bisa mencairkan hatinya.

Memang pria ideal yang didambakan Alona seperti apa? “Aku suka cowok humoris, apalagi yang hitam manis,” katanya sembari tersipu. Menurut dia, pria yang dapat membuatnya tertawa bisa dengan mudah mencuri perhatiannya. “Selain itu, dia harus punya attitude yang baik sama aku, punya perilaku yang baiklah,” ucapnya. Meski tidak terlalu banyak syarat yang diajukan, Alona mengaku menarik perhatian adalah hal yang wajib dilakukan jika ingin mendapatkannya. “Aku suka dimanja,” ucapnya. Chemistry yang kuat perlu ia rasakan sebelum menjatuhkan pilihan.

Apalagi jika sampai tahap bercinta nantinya. “Bercinta itu penting, tapi bagaimana ia memperlakukan aku lebih penting,” ujarnya tegas. Ia pun memberi peringatan keras bagi pria yang ingin menjadi pasangannya. “Aku tidak ingin dijadikan yang kedua,” katanya.

Download full of MALE Magazine 135th Edition here : http://male.detik.com/













Tidak ada komentar:

Posting Komentar






 
 
Blogger Templates