Social Icons

Pages










Jumat, 01 Januari 2016

Koleksi Foto Seksi Pose Model Hot Amelly Latisha Male Magazine


Amelly Latisha for Lights On Male Magazine March - April 2014




Amelly Latisha for Male Magazine March - April 2014 Photoshoot



Amelly Latisha 01

Amelly Latisha 03

Amelly Latisha, begitu ia dikenal. Wanita berdarah campuran Arab, Belanda, dan Ambon ini baru setahun yang lalu memutuskan terjun ke dunia modeling. Mahasiswi planologi sebuah universitas swasta di Jakarta tersebut awalnya memang suka bergaya di depan kamera. Ketika mendapat tawaran berpose secara profesional, ia pun tak ragu mencoba dan terjun ke dunia model. Walhasil, wajahnya sering menghiasi media nasional. Bukan hanya itu, ia memiliki sejumlah prestasi di bidang model. Salah satunya juara II lomba melenggang di catwalk, yang pernah diadakan oleh salah satu model agency, diraihnya. Tapi wanita yang akrab dipanggil Melly ini sebelumnya lebih banyak berkiprah sebagai DJ. Jadi, selain kuliah dan berpose di depan kamera, ia sibuk memandu pesta di balik DJ booth. Bahkan profesi ini membuat Melly agak susah ditemui karena jadwal tampil di luar kota cukup padat.

Melly mengaku menikmati apa yang dilakukan sekarang. “Pokoknya, memikirkan apa yang perlu dipikirkan,” ujarnya tentang caranya menjalani hidup. Ia pun mengaku sejak kecil tidak memiliki cita-cita yang muluk-muluk. “Cita-citaku ingin jadi orang sukses dan bahagiain keluarga,” ucapnya. Waktu luangnya lebih sering dipakai beristirahat. “Aku membiasakan diri tidur dan istirahat untuk menjaga kesehatanku,” katanya mengingat jadwalnya yang cukup padat. Melly mengaku punya rekor tidur terlama dua hari. Wow! Selain itu, wanita berbintang Virgo ini mengaku sangat menyukai olahraga. Bahkan, ketika masih duduk di bangku sekolah, Melly menyebut dirinya adalah seorang atlet. “Waktu SMA, aku dulu atlet bola voli, badminton, dan tenis meja,” ujarnya.

Nah, kalau untuk urusan pria, kamu suka yang seperti apa? “Aku suka cowok yang baik, tapi zaman sekarang agak susah cari cowok baik,” dia mengungkapkan. Sementara itu, untuk urusan fisik, dengan lantang Melly mengaku menyukai pria yang tampan. Kendati menyebut mencari pria yang tampan dan baik cukup sulit, ia percaya suatu saat nanti akan menemukannya. “Aku percaya one day pasti menemukan yang seperti itu,” ucapnya. Melly mengatakan pria lebih terlihat menarik dengan gaya berpakaian yang cuek dan simpel. “Ya, rapi enggak apaapa, yang penting tahu situasi dan kondisinya. Enggak tiap hari juga mesti rapi,” tuturnya.

Berbicara tentang keromantisan, ia mengatakan, “Kalau sedang bersama orang yang membuatku nyaman, aku romantis, kok, tapi enggak setiap hari juga.” Lalu, apakah hal romantic melibatkan kegiatan bercinta? “Enggaklah, bercinta itu kebutuhan,” ucapnya sembari terbahak. Namun ia menyatakan hal itu bisa berkaitan. “Ya, bukan kebutuhan sehari-hari, yang jelas harus dilakukan dengan orang yang bisa bikin nyaman,” ujarnya. Kemudian ia pun menambahkan, sex on the beach tampaknya menarik dilakukan bersama pasangan. Hmm… idenya menarik.

Download full of HD pictures Amelly Latisha on MALE Magazine 74th Edition here

Download full of MALE Magazine 74th Edition here : http://male.detik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar






 
 
Blogger Templates