Social Icons

Pages










Minggu, 10 Januari 2016

Full Foto Model Hot Laurencia Irma on MALE Magazine

Laurencia Irma 01

Laurencia Irma 07

Menjadi model bukanlah perkara mudah. Apalagi orang-orang terdekatnya lebih menyarankan tetap berkarier di dunia perkantoran daripada menjadi model. “Saat ini aku masih menjalani keduanya. Berat, sih, tapi jika karier sebagai model semakin cerah, aku akan meninggalkan dunia kantoran,” ujar Laurencia Irma, yang masih menjabat sekretaris di sebuah perusahaan swasta di Jakarta.

Bagi pribadi yang narsistis seperti Lauren, kamera bukanlah perangkat asing. Selain memang punya hobi difoto, ia memiliki beberapa teman dekat yang berprofesi model. “Ingin juga menjadi model, tapi tidak berani,” wanita kolektor sepatu ini mengeluh. Kekhawatiran tersebut muncul lantaran bentuk tubuhnya yang saat itu, menurut dia, masih gemuk.

Lauren harus berupaya keras agar bisa memperoleh bentuk tubuh yang diinginkan. Olahraga dan menjaga pola makan merupakan aturan yang tidak boleh dilanggar. “Iri melihat tubuh temanku yang indah. Aku bertekad mendapatkan hal yang sama,” ia mengungkapkan. Ia berniat menghindari makan malam sebagai salah satu cara menjaga bentuk tubuhnya.

So, bagaimana kalau ada pria yang mengajak dinner, apa akan ditolak? “Enggaklah, kalau untuk momen spesial seperti itu, bocor sedikit tidak jadi masalah,” ucapnya dengan wajah tersipu. Ketika perbincangan mengarah pada soal pria, seketika wajah Lauren berubah lebih serius. Rupanya totalitasnya tidak hanya menyangkut urusan karier modeling, tapi juga dalam menjalin hubungan dengan pria yang ia sayangi. Keduanya, kata dia, samasama membutuhkan ketulusan penuh.

“Aku akan memberi dan melakukan semua yang ia inginkan, bahkan untuk hal yang belum atau tidak kumiliki,” Lauren menegaskan. Ia pun tidak mempermasalahkan pria yang nakal. ”Tidak peduli seberapa nakal pria tersebut, asalkan tidak selingkuh atau bohong,” tuturnya. Untuk itu, setiap punya komitmen, Lauren bisa menjadi stalker. Mengintip gerak-gerik pacar menimbulkan sensasi tersendiri baginya. “Lucu saat mengetahui pria berbohong, apalagi jika ia tidak mengetahui bahwa aku tahu kebohongannya. Bisa sekalian mengasah kemampuan aktingku di dunia hiburan,” ujarnya diiringi tawa kecil.

Kalau hal itu terjadi, hubungan pun tidak akan seperti semula lagi. “Bagai kertas yang dirusak, bakal sulit diperbaiki,” kata Lauren, yang mendambakan pria berpostur tinggi, berkulit putih, dan ganteng mirip aktor Mike Lewis. Jika punya kesempatan kembali ke masa lalu, apa yang ingin kamu ubah? ”Aku akan menolak pria yang cuma bisa menyakiti, dan mendapatkan sosok yang benar-benar serius,” ucapnya Lauren. Ia menganggap, sekali pacaran dan sukses lebih baik daripada seratus kali gagal dalam berkomitmen.

Download full of HD pictures Laurencia Irma on MALE Magazine 123th Edition here

Download full of MALE Magazine 123th Edition here : http://male.detik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar






 
 
Blogger Templates