Social Icons

Pages










Jumat, 01 Januari 2016

Koleksi Foto Seksi Hot Model Sofia Sovia on MALE Magazine

Sofia Sovia 01


Sofia Sovia for Male Magazine Septembre 2014, Lights On

Sofia Sovia 05

Si cantik ini lebih dikenal sebagai DJ. Dulu orang mengenalnya sebagai Sofia Abdullah. Karena kerap dipanggil Abdul, ia pun memutuskan menggunakan nama Sofia Sovia. Wanita Leo ini sudah mendalami dunia DJ sejak masih menjadi mahasiswi. Bahkan ia sempat menjadi salah satu resident DJ di sebuah kelab malam di Jakarta. Sofia juga pernah tampil di Singapura dan Malaysia.

Penyandang gelar sarjana psikologi ini mengaku pernah mencoba meniti karier di sebuah biro psikologi. Tapi berada di balik dek lebih menarik baginya. “Aku suka jadi DJ, kayak enggak ada beban aja, sih, kerjanya,” ucapnya. Bahkan ia tidak pernah menduga akan berpose di sebuah majalah. “Aku aslinya malu kalau difoto,” katanya. Pemotretan bersama MALE adalah yang pertama kali dilakukan di luar kebutuhan foto profilnya sebagai DJ.

Tidak dimungkiri, selama perjalanannya sebagai DJ, ia tidak lepas dari godaan pria hidung belang. Tapi ia pun bisa mengatasi gangguan tersebut dengan santai. “Kalau ada yang gangguin, ya, cuekin aja,” ujar DJ yang menyukai genre EDM, progresif, hip-hop mash up, dan electro house ini singkat. Menurut dia, selama menjadi DJ, lebih banyak sisi yang menyenangkan ketimbang yang merugikan. Sebagai DJ, Sofia mengaku sangat mengagumi Hardwell dan Zedd. “Aku suka mereka. Karena, selain jadi DJ, mereka produser dan masih muda,” ia mengungkapkan. Hal ini berbanding lurus dengan pendapatnya tentang pria ideal. Kriteria pria idamannya adalah yang jauh lebih pintar daripada dirinya. “Aku suka pria yang smart,” katanya serius.

Urusan fisik tidak terlalu diperhatikannya. “Kata orangorang, semua mantanku jelek. Padahal, menurut aku, ganteng,” ujarnya sembari terbahak. Ia kemudian menyebut lebih suka pria yang cool dan tidak neko-neko. “Aku enggak suka pria yang narsistis gitu, misalnya pasang foto selfie di BBM,” ia menambahkan. Sofia juga merasa tidak romantis dan tidak menyukai pria romantis. Tapi Sofia menyatakan hubungannya selalu berlangsung lama. Lucunya, biasanya ia dan pasangan lebih banyak menghabiskan waktu bersama menghadap laptop masing-masing untuk menyelesaikan pekerjaan. Tidak gampang menarik perhatian perempuan yang satu ini. Terbukti, beberapa pria yang pernah menjadi pasangannya harus mengenalnya cukup lama sebagai teman terlebih dulu. “Harus aku yang suka duluan dan aku yang ngejar, baru aku bisa tertarik,” tuturnya.

Apalagi saat ini ia lebih mementingkan pekerjaan ketimbang urusan percintaan. “Aku lebih mentingin kerjaan sekarang, maka agak susah menjalin hubungan dengan pria baru,” ujarnya. Sofia pun menyadari kebanyakan pria yang mendekatinya akhirnya menjauh karena ia terlalu banyak menghabiskan waktu untuk pekerjaannya. “Biasanya, kalau ada yang ngedeketin, suka pada sebal karena aku lebih cinta sama laptop dibanding sama cowok yang ngedeketin,” ucapnya sembari tertawa.

Download full of HD pictures Sofia Sovia on MALE Magazine 98th Edition here

Download full of MALE Magazine 98th Edition here : http://male.detik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar






 
 
Blogger Templates