Social Icons

Pages










Sabtu, 09 Januari 2016

Koleksi Foto Ghea Miechioo Model Seksi MALE Magazine

Ghea Miechioo 10

Ghea Miechioo 12

Meski telah dikenal sebagai model, Ghea Miechioo tidak merasa canggung harus terjun membantu bisnis apotek milik keluarganya. “Iya, aku bantu Mama sekadar mengurus pembukuan di apotek,” ucapnya. Ghea memang memiliki latar belakang pendidikan yang sebenarnya cukup berhubungan, yaitu Sarjana Keperawatan. “Jadi aku bukan apotekernya, tapi ngerti lah sedikit-sedikit mengenai obat,” katanya.

Tapi wanita Pisces ini sudah terjun ke dunia fotomodel sejak 2012. “Cari suasana baru aja,” ujarnya ketika ditanya alasan mengapa menjadi model. “Awal-awalnya, dari sering foto untuk narsis, lama-kelamaan kepikiran kenapa enggak jadi model sekalian aja,” ia menjelaskan.

Kegiatannya pun semakin padat ketika tawaran menjadi master of ceremonies menghampirinya. Malah pekerjaan ini membuatnya kerap bepergian ke luar kota untuk memandu sebuah acara. Apalagi Ghea juga tengah mempersiapkan diri menjadi penyanyi.

Tapi, dari semua pekerjaan yang dilakoninya, ia mengaku lebih menyukai berpose di depan kamera. Bukan karena suka difoto tapi, dengan menjadi model, ia bisa bertemu dengan banyak orang. “Lebih capek, sih, jadi model, tapi nyenengin,” ucapnya. Ketika ditanya bagaimana membagi waktunya untuk pasangan, Ghea menyatakan saat ini masih sendiri. “Aku baru saja putus Agustus lalu,” ia mengungkapkan malumalu.Ia mengatakan perbedaan prinsip menjadi alasan menyudahi perjalanan cintanya. Memang apa yang dicari pada seorang pria? “Paling-paling rasa nyaman dan dukungan dalam karier,” ia menegaskan. Urusan kemapanan pun tidak terlalu signifikan buatnya. Apalagi soal fisik, asalkan lebih tinggi dibanding posturnya. “Mapan, sih, penting, cuma sambil jalan aja, yang penting ada pekerjaan,” ujarnya.

Saat diminta memilih antara bad boy dan good boy, Ghea menjawab dengan mimik menggemaskan, “Aku lebih suka yang kelihatan nakal, karena tantangannya adalah membuatnya menjadi lebih baik. Bikin geregetan aja.” Ghea pun termasuk perempuan yang terbuka soal seks. Baginya, salah satu cara membangun chemistry dengan pasangan adalah dengan bercinta. “Bercinta itu hal yang penting, tapi bukan sesuatu yang mudah dilakukan. Butuh waktu yang cukup lama untuk terlibat dalam aktivitas tersebut,” ia menguraikan. Imajinasi nakalnya: suatu saat ingin bercinta di kolam renang atau di dalam air. Hmmm….

Download full of HD pictures Ghea Miechioo on MALE Magazine 118th Edition here

Download full of MALE Magazine 118th Edition here : http://male.detik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar






 
 
Blogger Templates