Social Icons

Pages










Minggu, 03 Januari 2016

Koleksi Foto Seksi Hot Febby Clarissa on MALE Magazine

Febby Clarissa for Male Magazine January-February 2014



Febby Clarissa for Male Magazine January-February 2014 Photoshoot


Febby Clarissa 03

Febby Clarissa 11

“Febby…,” demikian ia memperkenalkan diri. Di balik tampangnya yang judes, suaranya justru lembut. Wanita asal Bandung ini ternyata sangat ramah ketika terlibat dalam percakapan. Febby Clarissa memang sejak kecil ingin terjun ke dunia hiburan. Tak mengherankan jika hingga saat ini ia sudah dua tahun bergelut di dunia model. Tidak hanya menjadi model, ia pun mencoba semua bidang di dunia entertainment. Wajahnya menghiasi layar kaca dalam beberapa acara, mulai film televisi hingga reality show.

“Waktu SMA aku sering ikut fashion show sebuah brand,” ucapnya mengenai awal keterlibatannya di dunia hiburan. Setelah menyelesaikan sekolahnya, ia hijrah ke Jakarta. “Aku hijrah ke Jakarta supaya lebih total mendalami dunia hiburan,” ujarnya. Selain itu, ia menyatakan hal tersebut dilakukan untuk menambah wawasan dan pengalaman.

Kendati demikian, Febby tetap ingin memiliki pasangan yang ideal. Ia memiliki beberapa kriteria untuk pria idamannya. “Pokoknya, yang jelas, mapan, tinggi, putih, berbadan bagus, dan harus lelaki tulen,” ucapnya sembari tersenyum manis. “Aku lebih suka pria lokal,” ia menambahkan. Di samping itu, ia menginginkan pria yang setia dan romantis, penyayang, serta yang bisa melindunginya. Febby pun menyebut, jika ingin berkenalan dengannya, pria itu harus terlihat cool untuk menarik perhatiannya. “Aku lebih tertarik kepada pria yang suka curi-curi pandang sama aku,” katanya.

Perbincangan pun berlanjut pada masalah bercinta. Ditanya soal itu, Febby mengatakan kegiatan tersebut penting, tapi tidak menjadi yang utama dalam sebuah hubungan. Mengenai aktivitas itu, Febby memiliki impian pergi ke tempat romantis berdua dengan pasangan. Kemudian ia akan menghabiskan waktu di kamar untuk mencoba berbagai posisi bersama pria idamannya. “Pasti nyenengin, deh,” ucapnya sembari tersenyum manja.

Download full of HD pictures Febby Clarissa on MALE Magazine 66th Edition here

Download full of MALE Magazine 66th Edition here : http://male.detik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar






 
 
Blogger Templates