Social Icons

Pages










Jumat, 01 Januari 2016

Photo Gallery Model Seksi Ayu Angels Male Magazine


Ayu Angels on Cover for Male Magazine October 2014

Ayu Angels 01

Ayu Angels 03

Jika delapan dari sepuluh orang mau kembali merajut tali cinta dengan mantan kekasih, wanita asal Yogyakarta ini adalah salah satunya. Dalam kamus hidup Ayu Angels memang tak dikenal istilah cinta lama bersemi kembali alias CLBK. “Aku bukan tipikal orang yang bisa pacaran lagi dengan mantan,” kata pemilik nama lengkap Paraesthesia Humaning itu lantang. “Ibarat benang yang putus, lalu diikat sambung, meski akan menyatu lagi, benang tersebut pasti akan terlihat cacat,” ia mengumpat.

Gadis yang pernah bergabung dengan Charly “ST12” mencari Angels pada 2010 ini mengaku, kata “maaf” tidak berlaku bagi mantan kekasih yang suka berkhianat. “Selingkuh itu sudah sifat. Jadi lebih baik bubar dan mencari pasangan yang lebih baik daripada harus CLBK,” tutur Ayu, yang tidak terima jika kepercayaan dan kebaikannya kelak dibalas dengan dusta. “Wah, jika pasanganku yang berkhianat, aku bisa membuatnya sampai menyesal telah dilahirkan he-he-he…,” ucapnya sambil tertawa. Sifatnya yang keras dan cenderung dominanlah yang akhirnya membuat Ayu lebih membutuhkan pria berkepribadian matang. “Aku butuh lelaki yang berkarakter: sabar, pintar, tegas, tapi tidak egois,” ujarnya serius.

“Hati-hatilah dalam mencintai seseorang. Jangan hanya cinta karena ketampanan,” pesan Ayu, yang kini sedang membuka pintu hati lebar-lebar bagi pria yang ingin meminangnya. “Lagi pula, untuk urusan cinta, aku tak butuh pria tampan, aku butuh pria yang punya power!” dara kelahiran Temanggung, 30 Juni 1989, ini menegaskan.

Power untuk me-manage dirinya, lingkungannya, dan power untuk melindungi wanita yang ia sayangi,” katanya. “Wanita itu harus dilindungi, juga dimanjakan, dan itu mutlak!” ia melanjutkan. Menurut Ayu, wanita pun harus punya harga diri untuk menjaga kehormatannya. “Wanita melihat materi itu tidak salah, dan jika menjadi cewek matre, why not?” ujar perempuan yang suka gemas melihat pria berbadan gemuk besar itu.

“Sayangnya, aku sulit jatuh cinta. Tapi aku yakin, jika akhirnya menggandeng pria, orang di sekitarku akan berpikir, cowok ini pasti orang hebat, karena berhasil menaklukkan hati Ayu,” ucap Ayu, yang siap-siap menghadiahkan pelukan hangat untuk pria yang berani menjaga hatinya.

Download full of HD pictures Ayu Angels on MALE Magazine 101th Edition here

Download full of MALE Magazine 101th Edition here : http://male.detik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar






 
 
Blogger Templates