Social Icons

Pages










Senin, 04 Januari 2016

Koleksi Foto Seksi Model Hot Nesya Carolline on MALE Magazine

Neysa Carolline for Male Magazine August 2014, Lights On


Neysa Carolline for Male Magazine August 2014 Photoshoot

Nesya Carolline 04

Nesya Carolline 06

Menurut Neysa Carolline, cinta ibarat angin, yang bisa menyejukkan dan juga menghancurkan. Untuk itu, mojang asal Bandung ini menyebut harus pintar bermain cinta. “Angin dan cinta itu sama, walaupun tidak berwujud, kita bisa merasakannya. Bisa nyaman, bisa pula mengerikan,” wanita kelahiran Bandung, 1 Juli 1990, ini menjelaskan. Semua itu tergantung bagaimana kita memanfaatkannya. “Mau melayang indah seperti layang-layang atau melayang seperti rumah yang hancur tertiup badai,” dia melanjutkan, sambil asyik menopang dagu dengan tangan kanannya.

Bagi Neysa, wanita haruslahmemegang erat komitmen. “Komitmen sangat penting dalam sebuah hubungan, dan itu enggak susah, kok!” ujarnya. “Tapi, menurut aku, memegang komitmen tak berarti kita tidak bisa diam-diam jalan dengan pria lain, lo,” perempuan yang punya hobi berfoto selfie ini berbisik nakal. “Selama tidak mencintai pria lain dan tidak memutuskan hubungan dengan pasanganku, berarti aku masih tetap memegang komitmen kan… he-he-he…,” ucapnya dengan senyum manisnya.

Neysa mengaku memang tidak tahan bila ada pria yang mengajaknya jalan. “Lo, selama tidak pakai hati kan boleh,” dia membela diri. Karena tidak tahan akan ajakan pria, dia pun bingung apakah itu bisa dikategorikan selingkuh atau tidak. “Wah, kalau jalan diam-diam dengan pria lain itu dikategorikan selingkuh, berarti aku sering mengkhianati, dong,” Neysa terpekik seraya tertawa. “Tapi iya juga, sih, kadang pacar enggak cukup satu aja. Kalau bisa, setiap hari ganti-ganti biar enggak bosan,” dia berseloroh. “Tapi aku bukan tipikal wanita yang suka mempermainkan hati pria. Karena aku tahu bagaimana rasanya hati dipermainkan. Kalau sudah putus cinta, sakitnya, tuh, di sini,” ujarnya sambil menunjuk dadanya yang indah.

Menyadari tak mudah menolak ajakan pria untuk jalan, Neysa mengaku sulit menjalani hubungan dengan pria yang posesif. “Kalaupun aku naksir seseorang untuk menjadi pacarku, kalau dia terlalu banyak mengatur, aku pasti enggak jadi minta dia menjadi pacarku,” kata perempuan yang tidak menyukai pria berkacamata itu. Neysa pun tidak menampik punya ego yang tinggi. “Entah kenapa, aku enggak suka diatur, tapi maunya ngatur. Enggak boleh, sih, tapi selalu begitu kalau pacaran,” ujar Neysa, yang susah mengubah hal yang satu itu. “Mungkin ada pria di luar sana yang bisa mengubah aku. Akan kutunggu dia,” harapnya seraya memejamkan matanya yang berbulu mata lentik.

Download full of HD pictures Nesya Carolline on MALE Magazine 94th Edition here

Download full of MALE Magazine 94th Edition here : http://male.detik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar






 
 
Blogger Templates